Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belajar Kedewasaan Berpolitik dari Kandidat di Pilkada Lingga
Oleh : Nur Jali
Kamis | 10-12-2015 | 10:42 WIB
awe_alghazali.jpeg Honda-Batam
Alias Wello menyambut kedatangan Harlianto-Alghazali yang memberikan selamat atas keunggulannya di Pilkada Lingga.

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Panasnya eskalasi politik saat pilkada, ternyata tak membuat para pasangan calon yang berlaga menutup mata. Seperti kedewasaan berpolitik yang ditunjukkan pasangan calon di Pilkada Lingga.

Harlianto-Alghazali yang merupakan pasangan nomor urut dua, pada Rabu (9/12/2015) malam, langsung mendatangi Posko Pemenangan pasangan Alias Wello-Muhammad Nizar untuk memberikan ucapan selamat setelah melihat perolehan suara di beberapa TPS di Kabupaten Lingga, pasangan dari Partai Nasdem ini unggul.

"Kami mengapresiasi dan memberikan selamat kepada Pak Alias Wello, setelah melihat hasil penghitungan suara sementara," kata Harlianto.

Kedatangan Harlianto bersama Alghazali ini langsung disambut oleh Alias Wello bersama beberapa tim intinya, Said Abdul Hamid dan Rudi Purwonugroho.

"Kedatangan pak Harlianto dan Alghazali ini sangat kami apresiasi, semoga setelah pilkada ini semuanya berjalan dengan aman dan tertib, kita masih menunggu hasil penghitungan dari KPU, dan ini semua bentuk demokrasi di daerah kita," kata Alias Wello.

Berdasarkan data hitung cepat yang dilakukan, pasangan Awe - Nizar unggul 50,14 persen, pasangan Harlianto-Alghazali mendaparkan 34,17 persen, Usman Taufiq - Siti Aisyah 8,85 persen dan terakhir M Ikhsan- Isnin 6,83 persen.

Editor: Dodo