Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pesan Sani, Jangan Ada Gesekan Sehabis Pencoblosan

Kemenangan SaNur adalah Kemenangan Masyarakat Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 10-12-2015 | 09:49 WIB
IMG_20151209_191201_edit.jpg Honda-Batam
Sani dan istri, menyampaikan rasa syukur bersama dengan timsesnya. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Calon Gubernur Kepri HM. Sani mengaku sangat lega dan gembira dengan hasil persentase 53 persen berbading 46 persen perolehan suaranya sesuai hasil ‎quick count dan riil count pada tabulasi suara timnya di Batam. 


Atas pencapaian itu, mantan Gubernur Kepri itu mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan meghanturkan terima kasih pada seluruh masyarakat Kepri. 

"Dari data quick count dan riil quick count dan tabulasi suara di 7 kabupaten/kota di Kepri, sudah 97 persen total jumlah suara yang masuk. Kami dari SaNur dapat 53 persen, dan saudara kita sebelah 46 persen. Apakah dengan sisa 4 persen ini akan berobah, ini yang kami lihat dan pantau terus," ujarnya pada wartawan di Tanjungpinang, Rabu (9/12/2015).

Didampingi sejumlah Timses dan pendukung serta istri, HM. Sani menambahkan, dari 7 kabupaten/kota hampir di 5 kabupaten perolehan suara kami unggul. Hanya di Kabupaten Bintan dan Tarempa yang perolehan suara kami kalah, dengan persentase di Bintan, SAH mendapat 60 persen dan kami dapat 39 persen demikian juga di Tarempa.

"Yang paling signifikasi perolehan suara kami adalah di Batam. Demikian juga di Kabupaten Karimun, dari 80 persen target, kami memperoleh 73 persen suara," tutur 'Ayah Kita' ini.

‎Dengan hasil dan kemenangan yang diperoleh,  Sani mengatakan, kalau kemenangan itu merupakan kemenangan masyarakat Kepri. Dan kalau ada kekurangan yang dilakukan merupakan kekuranganya. 

"Kemenangan ini, merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kepri. Dengan kepercayaan ini saya akan bekerja untuk seluruh masyarakat Kepri ke depan," ujarnya. 

Sani juga mengharapkan, dengan hasil Pilkada Kepri ini, hendaknya tidak perlu ada gesekan. Sani juga berpesan pada seluruh masyarakat dan Tim pendukungnya agar menghindari adanya gesekan. Karena sesuai dengan komitment awal dalam pelaksanaan Pilkada, katanya, sudah disepakati siap menang dan siap kalah.

Editor: Dardani