Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usai Mencoblos, Nurdin dan Rafiq Pilih Berdiam di Rumah
Oleh : Nursali
Rabu | 09-12-2015 | 12:55 WIB
aunur-nyoblos.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama istri saat menggunakan hak suaranya di TPS 8 Seilakam. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Calon Wakil Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menggunakan hak suaranya di TPS 9 tak jauh dari kediamanya, Kelurahan Balai Kota, Kecamatan Karimun, Rabu (9/12/2015) pagi.

"Agar warga di sini nanti nggak terlalu menunggu lama saat pencoblosan nanti," kata mantan Bupati Karimun ini menanggapi BATAMTODAY.COM di TPS 9 Kelurahan Balai Kota Kecamatan Karimun.

Ia mengaku khusus di hari pilkada ini digelar, dirinya akan duduk manis di rumah untuk menghindari anggapan miring tentang dirinya ketika dia keliling dari TPS satu ke TPS lainnya.

"Di rumah ajalah, nanti orang menganggap saya kampanye," ujarnya sembari tertawa kecil.

Di tempat terpisah Bupati Karimun, Aunur Rafiq juga melakukan pencoblosan di TPS 8 tak jauh dari kediamannya di RT2RW02 Perumahan Telaga Mas, Kelurahan Seilakam Barat, Kecamatan Karimun.

Bersama Istri dan anaknya, calon bupati ini pun lebih awal menyoblos di TPS tersebut. Ia pun mengaku bersikap yang sama dengan Nurdin Basirun, dirinya juga akan berada di kediaman pribadinya hingga proses rekapitulasi berakhir.

"Untuk menjaga anggapan-anggapan miring dari masyarakat ketika melihat saya berada di TPS ketika proses berlangsung. Nanti dianggap kampanye pula," kata Aunur Rafiq.

Editor: Dodo