Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemilik Angkringan di Mega Legenda Dibakar OTK
Oleh : Romi Candra
Sabtu | 05-12-2015 | 09:55 WIB
api_by_ist.jpg Honda-Batam
Ilustrasi. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemilik salah satu angkringan di kawasan Pasar Mega Legenda, Rosna Supriati (55) nyaris meregang nyawa. Pasalnya, ia tiba-tiba disiram bensin dan dibakar seorang pria tak dikenal, Jumat (4/12/2015) malam, sekitar pukul 23.30 WIB.


Beruntung, pengunjung dan warga yang ada di lokasi segera menolong dengan menyiram air ke tubuh Rosna, lalu membawanya ke Rumah Sakit Awal Bros.

Keterangan yang diperoleh BATAMTODAY.COM, saat kejadian, Rosna tengah duduk di angkringan miliknya. Tiba-tiba seorang pria yang belum diketahui identitasnya, langsung mendekati dan menyiramkan sebotol bensin ke tubuhnya. Karena kaget, Rosna beranjak menjauhi pria tersebut.

Namun pria itu trus mengejar sambil menyalakan korek api dan melemparkan ke tubuh korban. Pakaiannya yang dibasahi minyak bensin, seketika langsung terbakar dan membakar tubuhnya.

"Kami tidak kenal siapa pria itu. Tiba-tiba datang dan langsung menyerang ibuk. Setelah itu dia langsung kabur mengendarai sepeda motor," terang Nursiti, salah satu karyawan korban, saat di rumah sakit.

Sayangnya, security RS Awal Bros melarang media mengambil gambar korban. 

Sementara itu, Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Asep Safrudin, yang turun ke rumah sakit, mengatakan, pihaknya telah mengidentifikasi siapa pelaku. Namun ia masih menyembunyikan identitasnya.

"Anggota sedang melakukan pengejaran. Pelaku hanya satu orang dan mengenali korban. Keterangan yang didapat, pelaku ini pernah bekerja dengan korban," tutur Asep.

Editor: Dardani