Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Waduh, 'Servis' Kurang Joss, Teman Kencan Ditikam!
Oleh : Nursali
Sabtu | 05-12-2015 | 09:28 WIB
images.jpg Honda-Batam
ilustrasi (Foto : ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Meski telah meladeni "permainan" MZ hingga beberapa ronde, tapi karena "service"-nya kurang joss, pria di Karimun ini tega menikam YZ (20) teman kencannya itu. 


Kapolsek Meral, AKP Sulam melalui Kanit Reskrim Polsek Meral, Aiptu Hendriansyah mengatakan telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor yang digunakan pelaku saat menuju wisma tersebut, Handphone dan sebilah pisau.

"Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Meral untuk proses hukum lebih lanjut,"katanya kepada BATAMTODAY.COM, Jum'at (4/12/2015) diruang kerjanya.

Kejadian itu bermula saat MZ mendatangi Wisma Sari Indah Kamar 230 di Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, Kamis (3/12/2015) dini hari untuk menyalurkan hasrat birahinya. Dilokalisasi prostitusi terselubung yang berkedok Wisma tersebut, MZ mendatangi YN (20) yang berprofesi sebagai PSK dengan tarif yang disepakati sebesar Rp200 ribu untuk sekali 'show time'.

Merasa belum puas dironde petama, MZ minta dipuaskan lagi oleh teman kencannya tersebut, hanya saja di ronde kedua ini, MZ rela menggadaikan HP miliknya karena tidak mempunyai uang yang cukup.

Entah karena tergolong lelaki perkasa atau termasuk tipe lelaki 'ejekulasi dini', sehingga libido MZ 'masih nagih' untuk permainan dironde berikutnya. Hanya saja, lagi-lagi terkendala keuangan sehingga YN tidak berkenan melayaninya.

Mendapat penolakan dari YN, MZ mengeluarkan sebilah pisau dan menikam YN, hingga mengenai tangan kanan korban. Beruntung Tindakan MZ tersebut digagalkan oleh sekurity Wisma tersebut dan melaporkan kejadian itu kepada Polsek Meral. Sedangkan YN sendiri terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karimun untuk mendapatkan perawatan medis.

"Pelaku dijerat pasal 353 subsider pasal 357 ayay 1 undang-undang darurat dengan ancaman 10 tahun," pungkasnya.

Editor : Udin