Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Salah Satu Sindikat Pembobol ATM Tewas Gantung Diri di Sel Polres Karimun
Oleh : Nursali
Jum'at | 04-12-2015 | 12:23 WIB
20151204_094002.jpg Honda-Batam
Mayat tersangka kasus penipuan, Andru Yanto (45) yang diduga gantung diri di dalam WC sel tahanan Polres Karimun (foto : Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Salah seorang tahanan Polres Karimun tersangka kasus penipuan, Andru Yanto (45) diduga gantung diri di dalam WC sel tahanan Polres Karimun, Jumat (4/11/2015) dini hari. Korban merupakan salah satu sindikat pembobol ATM di Karimun.

Kepala Bidang Pelayanan RSUD Karimun, Dr Sugaryanto membenarkan adanya mayat dari praktek gantung diri. Dan dari pemeriksaan fisik, pihaknya mengakui ada jejak dilehernya.

"Ya benar, tadi malam ada mayat yang diantar polisi sekitar jam 2.30 WIB. Saat ini proses visum sedang berjalan," katanya. Baca: Sindikat Pembobol ATM Digulung Aparat Polres Karimun

Di tempat terpisah, Kapolres Karimun AKBP I Made Suka Wijaya masih enggan memberikan keterangan. Bahkan, beberapa personil di Mapolres Karimun itu tampak menghindar dari pertanyaan pewarta.

"Kata Kapolres dia sedang rapat di Batam. Aku sms nggak dibalas," ujar salah seorang pewarta yang masih menunggu di Mapolres Karimun.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, tersangka kasus penipuan tersebut, gantung diri dengan menggunakan bajunya sendiri di dalam WC kamar tahanan Polres Karimun. Hanya saja belum diketahui motif korban melakukan aksi 'jalan pintas' dengan cara gantung diri.

Editor: Udin