Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Indosat Mudik Penuh Senyum 2011

SMS Cinta Dhuafa Bagi Pelanggan yang Ingin Beramal
Oleh : sumantri/ sn
Senin | 01-08-2011 | 13:47 WIB
zzzzz_indo.jpg Honda-Batam

Ramadhan Penuh Senyum dan Mudik Indosat 2011. batamtoday/ sumantri

BATAM, batamtoday - Untuk mendukung kegiatan ibadah selama bulan Ramadhan, Indosat mengusung tema “Ramadhan Penuh Senyum“. Indosat kembali menghadirkan berbagai program layanan dan program retensi, serta berbagai fasilitas untuk mendukung kegiatan pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadhan dan Mudik 2011.

Salah satu program retensi yang dibuat untuk memberikan pelayanan terbaik tidak hanya dalam kebutuhan telekomunikasi, tetapi juga kebutuhan lain selama periode mudik untuk pelanggan setia Indosat. Indosat Senyum merupakan program Loyalty & Retention yang baru dari Indosat yang menggabungkan semua program sejenis sebelumnya. Indosat Senyum adalah bentuk nyata Indosat dalam memberikan penghargaan kepada pelanggan atas kesetiaannya bersama Indosat selama ini.

Program ini berbasis poin dimana seluruh pelanggan Indosat akan secara otomatis mendapatkan poin dari setiap penggunaan telekomunikasinya. Khusus untuk periode Ramadhan Penuh Senyum, mulai tanggal 1-31 Agustus 2011, pelanggan akan mendapatkan dobel poin yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan dapat ditukarkan kemudian dengan benefit Telco dan Non Telco.  

Benefit Telco terdiri atas penukaran poin dengan kelipatan 250 poin untuk gratis 30 SMS atau gratis 10 menit telepon atau gratis 250 KB internet atau gratis tambahan masa aktif selama 1 minggu (untuk prepaid). Benefit Non Telco dapat ditukarkan pada merchant Indosat untuk berbelanja.

Untuk dapat melakukan penukaran poin, pelanggan dapat melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengetik SENYUM dan dikirim ke 7887. Pelanggan yang dapat menukarkan poin adalah pelanggan yang telah berumur di atas 2 bulan sejak aktifnya. Pelanggan juga dapat mengecek jumlah poin-nya dengan mengetik POIN dan dikirim ke 7887.

Sementara itu, Indosat juga mengajak pelanggannya untuk berpartisipasi dalam program kepedulian sosial bagi pendidikan kaum dhuafa se-Indonesia melalui program SMS Cinta Dhuafa Ramadhan. Sangat mudah untuk mengikuti program SMS Cinta Dhuafa Ramadhan dengan tarif Rp.5000. Cukup ketik: CDF kirim ke 5000.

”Program Mudik Indosat ini merupakan wujud dari komitmen Indosat yang semakin mengerti dan memahami kebutuhan spesifik pelanggan di saat-saat khusus seperti bulan Ramadhan dan masa Mudik, sehingga dapat memberikan manfaat khusus bagi masyarakat dan pelanggan dalam berkomunikasi dimanapun dan kapanpun serta produk Indosat yang mudah didapat dengan harga terjangkau,” demikian disampaikan Branch manager Indosat Area Batam, Muhammad Yahya, kepada batamtoday, 1 Agustus 2011.

Selain itu, demi menjamin kenyamanan perjalanan mudik serta ibadah puasa pelanggan, Indosat mempersiapkan Program Indosat Retail Penuh Senyum. Program  penjualan yang menggandeng ribuan mitra outlet dan toko modern retail  ini, bertujuan untuk memastikan ketersediaan produk voucher isi ulang Indosat di sepanjang jalur yang biasa dilalui oleh para pemudik selama musim mudik lebaran 2011 (23 Agustus-5 September 2011).