Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Habis Ditampar Kepala BNN Karimun, Telinga Security Berdengung
Oleh : Nursali
Kamis | 19-11-2015 | 19:40 WIB
20151119_160511.jpg Honda-Batam
Meneger Hotel Satria, Maryadi. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimum - Sekuriti Hotel Satria, Muhammad Rafiq, dikabarkan demam setelah ditampar oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Karimun, Jumat (19/11/2015) dini hari. 


Manajer Hotel Satria, Maryadi, mengatakan, saat ini stafnya itu tengah cuti karena sakit yang dideritanya pada telinga bagian kiri dan harus mendapat perawatan.

"Tadi malam saya ditelfon dia. Pak gimana nih saya dipukul oleh Kepala BNN Karimun, katanya. Kok bisa, saya langsung datang. Karna saya kan masuk sift pagi. Lalu saya tanya kenapa kamu bisa dipukul, memang kamu ada melakukan kesalahan apa," kata Maryadi di lobi Hotel tersebut kepada pewarta, Jumat (19/11/2015).

Maryadi menambahkan, Muhammad Rafiq telah melakukan visum dan terdapat memar di bagian wajah kiri bawah serta gendang telinga yang selalu berdengung hingga tak dapat mendengar perkataan seseorang dengan jelas.

"Katanya, telinganya tuh berdengung, seperti suara bob, bob, bob gitu. Itu kata ABK saya ya. Lalu saya suruh saja dia untuk melaporkan kejadian ini," ujarnya. Baca: Kepala BNN Karimun Tampar Security Hotel Satria

Security malang itu ini tengah melaporkan hal tersebut kepada polisi. Pihaknya juga akan memberi bantuan hukum kepada karyawannya jika terbukti tidak bersalah. "Kita akan dampingi dia," pungkasnya mengakhiri.

Sementara it, Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Haryo Prasetyo Seno mengatakan, pihaknya belum menerima laporan di meja kerjanya apalagi kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Kepala BNN Karimun tersebut.

"Belum ada ngelapor ke kita tuh. Mungkin lapor ke Polda tak?" ujarnya.

Editor: Dardani