Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kepala BNN Karimun Tampar Security Hotel Satria
Oleh : Nursali
Kamis | 19-11-2015 | 18:33 WIB
20151119_015052.jpg Honda-Batam
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun, AKBP T.A Rahman. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tak senang melihat gaya oknum sekuriti yang berkacak pinggang saat ditanyai petugas, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun, AKBP T.A Rahman tampar wajah sekuriti Tempat Hiburan Malam, di Hotel Satria jalan A. Yani, Karimun, Jumat (19/11/2015) dini hari.

Kejadian tersebut bermula saat razia penyalahgunaan narkoba di THM yang digelarnya. Diduga tak puas dengan hasil kerja tim gabungan tersebut yang hanya mengamankan 6 orang saja. T.A Rahman pun mendatangi ke tempat hiburan tersebut.

Tanpa memarkirkan mobilnya terlebih dahulu. Kepala BNN Karimun tersebut langsung menghampiri petugas lainnya yang telah usai melaksanakan tugasnya masing-masing.

Setelah melakukan interaksi dengan petugas lainnya, ternyata T.A Rahmat tengah memperhatikan sikap oknum sekuriti Hotel Satria yang kacak pinggang tepat di depan pintu masuk hotel tersebut. Langsung dirinya pun menanyakan kepada sekuriti tersebut.

"Dik, emang biasa sepi di sini?," tanya Kepala BNN, AKBP T.A Rahman kepada oknum sekuriti hotel tersebut yang belum diketahui namanya.

Oknum sekuriti tersebut pun tak menanggapi pertanyaan yang dilontarkan T.A Rahman dengan tetap berkacak pinggang.

Sontak hal tersebut membuat suara Kepala BNN tersebut makin kencang. "Sini kau, turunkan tangan kau! Yah, kubilang turunkan tangan kau!," perintahnya

"Apa yang kau anggarkan? Siapa yang kau anggarkan?. Sebagai apa kau di sini? Satpam kau? Baru satpam saja sudah belagu kau. Mana kartu anggota kau?," katanya dengan suara yang kencang.

Oknum sekuriti tersebut pun tak mampu menunjukkan identitas keanggotaannya dan identitas lainnya. Mendapati hal tersebut AKBP T.A Rahman langsung melayangkan tangan kanannya hingga mendarat tepat di wajah bagian kiri oknum sekuriti tersebut.

"Yah, apa salah saya bang, emang saya salah apa," kata oknum sekuriti tersebut, membela diri.

"Kubilang dari tadi turunkan tangan kau! Nantang kau hah? Nantang kau?," teriak Rahman.

"Aku ini polisi. Tengik kali gaya kau. Dari tadi aku bilang turunkan tangan kau," katanya.

Setelah menerima tamparan dari AKBP T.A Rahman, oknum sekuritipun hanya diam dan mencoba memikirkan kesalahan apa yang telah diperbuatnya.

"Saya salah apa pak?," tanyanya.

Bergegas petugas lainnya pun mencoba untuk melerai antar keduanya. Lalu Kepala BNN Karimun itu pun kembali kembali ke mobil dinasnya terus meninggalkan lokasi.

Editor: Dardani