Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Direstui Ortu, Dua Sejoli Terjun ke Laut
Oleh : gokli/ sn
Sabtu | 30-07-2011 | 07:13 WIB

BATAM, batamtoday - Gara-gara tak direstui hubungan cintanya, dua sejoli nekat melakukan 'bunuh diri'. Dari jembatan, mereka terjun ke laut.

Perbuatan dua sejoli ini, Pardamean (20) dan Tetty (26), sempat membuat mereka dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batuaji. Keduanya mengalami luka lecet di bagian punggung. "Tak lama dirawat di RSUD, sekarang mereka sudah pulang," ujar petugas medis RSUD Batuaji kepada batamtoday, Jum'at 29 Juli 2011.

Ceritanya, Pardamen dan Tetty berencana menikah pada Agustus mendatang. Tapi, entah mengapa, orang tua kedua belah pihak tak menyetujuinya. Karena cinta tak direstui itulah, maka mereka pergi ke jembatan Barelang. Lalu, pada Kamis 28 Juli 2011, sekitar pukul 17.00 WIB, mereka secara bersama-sama terjun dari jembatan itu ke laut. Namun, aksi mereka tak menyebabkan kematian.

"Karena orang tua kedua belah pihak tak merestui hubungan mereka dibawa ke pelaminan, maka mereka terjun ke laut," ujar Budi, bukan nama sebenarnya, yang sempat ngobrol dengan orang yang mengantar dua sejoli ke RSUD.