Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Perancis Sebar Foto Pria Kelahiran Belgia
Oleh : Redaksi
Senin | 16-11-2015 | 08:29 WIB
abdesalam_by_bbc.jpg Honda-Batam
Inilah foto seorang pria kelahiran Belgia, Abdeslam Salah. (Foto: BBC)

BATAMTODAY.COM, Paris - Kepolisian Prancis menyebarkan foto seorang pria kelahiran Belgia, Abdeslam Salah, terkait serangan mematikan di Paris Perancis, Jumat (13/11/2015) malam lalu.


Abdeslam Salah (26) digambarkan sebagai orang berbahaya dan diyakini terlibat dalam serangkaian penembakan dan pengeboman bunuh diri di ibu kota negara Prancis pada Jumat malam.

Kepolisian meminta masyarakat untuk memberikan informasi tentang pria itu, tetapi meminta mereka untuk tidak mendekatinya.

Ia tercatat sebagai salah seorang dari tiga bersaudara yang dikaitkan dengan serangan-serangan tersebut. Seorang saudara tewas di gedung konser Bataclan, dan satu saudara ditangkap di Belgia.

Menurut Menteri Dalam Negeri Prancis Bernard Cazeneuve, serangan-serangan serentak itu disiapkan oleh individu-individu di Belgia dengan bantuan orang-orang di Prancis.

Tujuh pelaku serangan, termasuk dua orang yang tinggal di Belgia, tewas dalam aksi mereka yang sejauh ini menewaskan 129 orang dan melukai 350 orang. (Sumber: BBC Indonesia)

Editor: Dardani