Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penangkapan Kompol IS Bersama 19 Pengguna Narkoba

Dirnarkoba Polda Kepri Masih Tunggu Pemeriksaan Propam
Oleh : Hadli
Kamis | 12-11-2015 | 17:57 WIB
IMG_20151112_132046.jpg Honda-Batam
Penyidik Reserse Narkoba Polda Kepri sedang memeriksa para terduga pengguna narkoba bersama Kompol IS. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri, Komisaris Besar Polisi Wiyarso mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan Propam Polda Kepri kepada oknum polisi berpangkat Komisaris Polisi IS yang turut diamankan bersama 19 orang lainnya. 


"Masih menunggu proses pemeriksaan di Propam," kata mantan Wakil Direktur Ditreskrimum Polda Kepri ini di Mapolda Kepri, Kamis (12/11/2015) siang. 

Dikatakannya, dalam penggerebekan Operasi Antik di gedung bekas Hotel Rashinta, seberang jalan Nagoya City Walk pagi tadi, dari 26 orang yang terjaring sebanyak 20 orang positif mengunakan narkoba yang diduga golongan I jenis sabu-sabu, termasuk perwira menengah Akpol tahun 2002 tersebut. 

"Yang jelas dia positif, tapi tidak ditemukan barang bukti saat digerebek," kata Wiyarso lagi. 

Pantauan BATAMTODAY.COM, ke 19 orang tersebut masih menjalani pemeriksaan. Mereka diperiksa terpisah (subdit 1-4) oleh Penyidik Ditresnarkoba Polda Kepri. 

"Petugas tengah memeriksa semua yang diamankan dari lokasi itu. Nanti akan dikenakan pasal sesuai dengan pelanggarannya," kata Wiyarso.

Sementara 1 orang bintara yang turut diamankan, diketahui sudah dipecat secata tidak hormat beberapa waktu lalu oleh Polda Kepri. Baca: Bekas Hotel Rashinta Sarang Pengguna Narkoba, Oknum Polisi Dilimpahkan ke Propam

Editor: Dardani