Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Slurruupp, Ada Paket Dug Dug di KFC Batam
Oleh : sumantri/sn
Jum'at | 29-07-2011 | 08:52 WIB
z_EKBIS_29.jpg Honda-Batam

Yuyun Deliana, Regional Marketing Officer KFC Kepri. batamtoday/ sumantri

BATAM, batamtoday - KFC, jagonya ayam, mempersembahkan paket dug dug untuk masyarakat pecinta fastfood beken ini jelang Ramadhan tahun ini. Paket-paket yang dihadirkan oleh KFC tak hanya dug dug melainkan juga berbagai pilihan paket menu hingga paket goceng. Untuk paket berbuka ada dua paket baru, yakni chicken katsu dan paket dug-dug.

Sedangkan untuk pilihan menu goceng, nikmati berbuka puasa dengan segarnya jelly dalam Hazelnut Float. Dikatakan oleh Yuyun Deliana selaku Regional Marketing Officer KFC Kepri, untuk menu buka puasa KFC sengaja tidak mengeluarkan paket ayam goreng saja. Tetapi ada juga ayam katsu, yang lebih dikenal sebagai makanan ala Jepang.

"Kalau mau paket berbuka yang original KFC, maka konsumen pilih saja paket dug-dug yang berisi satu nasi, satu ayam goreng, dan satu pepsi reguler. Untuk harganya kami berikan seharga Rp 16 ribu plus-plus. Sementara itu, untuk konsumen yang mau berbuka dengan makanan seperti yakiniku tapi lebih praktis ada juga paket chicken katsu dengan harga sama yakni Rp 16 ribu plus-plus," jelas Yuyun saat ditemui batamtoday, Jum'at 28 Juli 2011.

Dikatakan Yuyun, untuk paket chicken katsu tersebut belum termasuk minum. Yuyun melanjutkan, saat berbuka puasa nanti konsumen bisa menikmati manis dan segarnya Hazelnut Float hanya seharga Rp 5.000. Kopi ditambah manisnya sirup hazelnut dan sejuknya jelly di blended menjadi satu dan ditambahkan float yang semakin menambah kenikmatan berbuka Anda.

"Untuk Hazelnut float, rasanya menjadi khas dengan tambahan jelly. Jelly nya itu bisa mengademkan perut dan tenggorakan, apalagi sehabis puasa, jadi benar-benar pas untuk mengawali buka puasa," ucap Yuyun.