Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ansar Ahmad Janjikan Pekerjaan bagi Masyarakat Tempatan di Karimun
Oleh : Nursali
Selasa | 10-11-2015 | 08:15 WIB
ansar-kualatanjung.jpg Honda-Batam
Calon Wakil Gubernur Kepri Ansar Ahmad. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Calon Wakil Gubernur Propinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad menjanjikan kemudahan mendapatkan pekerjaan, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Karimun. 


Janji itu disampaikannya dalam kegiatan konsolidasi organisasi dan silaturahmi Partai Golkar di Baran Karimun, Senin (9/11/2015).

Dalam kegiatan itu, Ansar memaparkan berbagai konsep untuk memajukan ekonomi daerah dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

"Salah satu caranya adalah akan melakukan pembangunan industri maritim di daerah Karimun dan sekitarnya, seperti Saipem, dan lain-lain yang sudah ada," ujar Ansar Ahmad. 

Ditambahkan Ansar, infrastruktur menjadi fokus perhatian Pemerintah Provinsi Kepri. Diantaranya untuk membangun listrik, gas, sumber air. Hal itulah yang akan terus diperjuangkan Ansar dengan pemerintah pusat. Agar Provinsi Kepri memiliki daya saing infrastruktur.

"Karena daya saing infrastruktur akan mengundang investasi datang ke daerah kita dan dapat dimanfaatkan efek multiplayernya dari investasi yang datang ke daerah kita, seperti peluang kerja bagi anak-anak daerah," jelas Ansar lagi.

Editor: Dardani