Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mourinho Ogah Berjanji Lagi
Oleh : Redaksi
Sabtu | 31-10-2015 | 09:14 WIB
Mou ogah by Getty.jpg Honda-Batam
Manajer Chelsea Jose Mourinho. (Foto: Getty)

BATAMTODAY.COM, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan ia "tak bisa menjanjikan" klubnya akan finis di posisi empat besar di akhir musim ini.

Juara bertahan Chelsea saat ini menduduki posisi ke-15 di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan tiga kemenangan dari sepuluh pertandingan.

Banyak laporan menyebutkan pelatih berusia 52 tahun itu terancam kehilangan pekerjaannya apabila kalah dari Liverpool dalam pertandingan hari Sabtu (31/10).

Namun Mourinho enggan berkomentar apakah ia diberi jaminan oleh pemilik Chelsea Roman Abramovich mengenai masa depannya di klub.

"Saya tak perlu memberitahu kepada Anda," kata Mourinho kepada wartawan dalam jumpa pers.
Bersahabat

Bulan Agustus tahun ini, Mourinho menandatangani perpanjangan kontrak hingga Juni 2019 tapi di bawah kepemimpinannya kali ini, Chelsea mencatat hasil buruk, termasuk kalah lewat adu penalti dalam pertandingan Capital One Cup melawan Stoke City hari Selasa (27/10).

Sementara itu manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Mourinho seorang yang bisa bersahabat, "asalkan Anda bukan wasit dan jurnalis".

Mourinho orang yang baik asal Anda bukan wasit dan jurnalis, kata Jurgen Klopp. "Saya bukan keduanya, maka kami akan berbincang dengan baik," kata Klopp.

Klopp, 48 tahun, cukup akrab dengan Mourinho, mereka bertemu empat kali dalam Liga Champions musim 2012-13 ketika ia menjadi manajer Borussia Dortmund dan Mourinho menangani Real Madrid.

Dalam sejarah empat pertemuan itu, klub yang ditangani Mourinho menang satu kali, seri sekali dan kalah dua kali. (Sumber: BBC Indonesia)

Editor: Dardani