Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manajemen Chelsea Dikabarkan Bakal Depak Mourinho
Oleh : Redaksi
Selasa | 27-10-2015 | 12:10 WIB
jose-mourinho telegraph.jpg Honda-Batam
Jose Morinho. (Foto: Telegraph)

BATAMTODAY.COM - Manajemen Chelsea dikabarkan akan memecat Jose Mourinho, apapun hasil yang akan dituai dalam laga melawan Liverpool di Satmford Bridge pada Sabtu (31/10/2015) mendatang.

Dilansir Sportsatu.com, posisi Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea kini tengah mendapat sorotan khusus. Hal itu karena The Blues meraih serentetan hasil buruk di Premier League awal musim ini.

Atas performa buruk Chelsea musim ini, muncul wacana bahwa manajemen Chelsea akan memecat Mourinho beberapa pekan mendatang. Mourinho akan dipecat jika The Blues kalah dari Liverpool di pekan ke-11 Premier League 2015/2016.

Namun menurut kabar yang dilansir The Mirror, para pemain Chelsea yakin bahwa apapun yang terjadi di laga tersebut Mourinho akan tetap dipecat oleh manajemen. Itu karena Mourinho terlihat kehilangan kendali di beberapa laga.

Yang terbaru, manajer asal Portugal tersebut diusir oleh wasit Jon Moss saat laga tandang kontra West Ham United, Sabtu (24/10). Saat itu Mourinho memprotes secara berlebihan atas kartu merah yang diterima Nemanja Matic.

Melancarkan protes keras, Mourinho malah diusir oleh wasit dan diminta menyaksikan pertandingan dari tribun penonton. Sebelumnya, ia juga menjadi headline utama pemberitaan setelah berseteru dengan mantan fisioterapis The Blues, Eva Carneiro.

Sumber: Sportsatu.com