Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tawarkan Starter Pack Ampuh Murahnya Hanya 3 Ribu

Sambut Ramadhan XL Tawarkan Komunikasi Murah
Oleh : Sumantri/Dodo
Rabu | 27-07-2011 | 14:25 WIB

BATAM, batamtoday - Dewasa ini, komunikasi murah seolah sudah menjadi 'brand market' setiap operator seluler dan berkomunikasi dengan murah tentu menjadi keinginan semua lapisan masyarakat. Menyambut bulan suci Ramadhan kembali PT XL Axiata meluncurkan tarif terbarunya yakni XL Ampuh Murahnya. Tarif baru tersebut diluncurkan dengan ditandai penawaran harga starter pack seharga Rp3 ribu.

"Berbeda dengan promo tarif sebelumnya, kali ini promo yang ditawarkan berlaku langsung selama 24 jam. Dan promo XL Ampuh Murahnya ini berlaku untuk kartu perdana baru maupun pengguna existing kartu XL," kata Bintang Indrajaya, Area Manager Marketing PT XL Axiata Batam kepada batamtoday, Rabu, 27 Juli 2011.

Bintang menambahkan, untuk kartu perdana XL Ampuh Murahnya operator seluler dengan dominasi warna biru ini, memberikan gratis nelpon 200 menit ke sesama pengguna XL selama 24 jam setelah pemakaian pulsa voice Rp1.250 dan berlaku pengulangan. Sedangkan untuk percakapan murah lintas operator, cukup pakai 3 menit maka dapat gratis 15 menit nelpon selama 24 jam. Untuk mendapat gratis 500 sms ke semua operator, pengguna hanya perlu mengirimkan tiga sms terlebih dahulu.

"Kami luncurkan XL Ampuh Murahnya ini memang untuk menyambut lebaran, dimana kami memberikan kesempatan bahwa sekarang semua orang sudah bisa berkomunikasi lancar tanpa takut biaya yang mahal. Tidak cuma kami jual dengan starterpack baru seharga Rp3 ribu sampai Rp5 ribu, pengguna existing XL pun bisa menikmati tarif murah ini. Hanya saja dengan syarat yang sedikit berbeda," imbuh Bintang.

Untuk pengguna existing, cukup mengaktifkan paket Ampuh Murahnya melalui *123#. Dengan memakai nelpon senilai Rp1.500 baru pengguna existing mendapat bonus 200 menit bicara ke sesama XL selama 24 jam penuh. Sedangkan untuk mendapat gratis bicara ke operator lain memiliki syarat yang sama dengan pengguna kartu perdana XL Ampuh Murahnya. Dan terakhir untuk mendapat 500 SMS gratis, hanya dengan kirim lima SMS terlebih dulu.