Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Muncul Petisi Usung Syahrul Jadi Calon Wali Kota Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Kamis | 22-10-2015 | 17:26 WIB
syahrul-pameran-lh.jpg Honda-Batam
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Muncul petisi yang mengusung Syahrul menjadi Wali Kota Tanjungpinang untuk Pilkada pada 2017 mendatang. Petisi itu muncul di media sosial (medsos). 

Meski mengetahui hal itu, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul tidak mau menanggapi hal tersebut dan dia mengatakan masih santai.

"Kita urusin yang sekarang dulu, masalah petisi atau segala macam itu biarkanlah," ujar Syahrul saat ditemui BATAMTODAY.COM di Lapangan Pamedan A. Yani, Kamis (22/10/2015).

Syahrul mengatakan, itu bisa-bisanya orang saja. Karena dia mengaku belum ada rencana untuk menjadi wali kota atau apapun untuk ke depan. 

Mantan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang tersebut mengaku ingin fokus bersama Wali Kota, Lis Darmansyah menyelesaikan visi dan misi mereka yang saat ini masih dipersentase 30 persen.

"Itu dulu, karena itu amanah, masalah kedepan nanti kita bicarakan," ujar Syahrul.

Senada juga dikatatakan oleh Lis Darmansyah, bahwa hal tersebut hanya pancingan orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Bahkan, dia mengatakan, akan menggandeng Syahrul kembali menjadi wakilnya pada Pilkada Tanjungpinang pada 2017 mendatang.

"Itukan bisa-bisanya orang saja, toh kami alhamdulillah tidak terganggu dengan hal itu, dan InsyaAllah saya akan bersama pak Syahrul lagi pada 2017," ujar Lis

Editor: Dardani