Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Duet Maut Kajari Batam dan Ketua Apindo Kepri Ramaikan Final 'Penegak Hukum Cup'
Oleh : Ahmad Rohmadi
Selasa | 20-10-2015 | 12:59 WIB
penegak-hukum-cup.....jpg Honda-Batam
Ketua Apindo Kepri, Cahya Dan Kepala Kejaksaan Negeri Batam Yusron, kalahkan pasangan Ketua Apindo Karimun Untung Dan Wandalanal Batam J Sinaga. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Duet maut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Yusron yang berpasangan dengan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri, Cahya berhasil mencari perhatian sejumlah penonton pada acara final bulu tangkis "Penegak Hukum Cup 2015".

Pasangan Yusron dan Cahya berhasil menumbangkan musuhnya yaitu Ketua Apindo Karimun, Untung yang berpasangan dengan Wandalanal Batam J Sinaga, tanpa perlawanan dua set langsung 21-7 dan 21-9.

Ketua Pantia, Pascal menjelaskan pertandingan tambahan sebelum final tersebut merupakan khusus bagi tamu kehohormatan.

"Iya memang sengaja kita buat pertandingan kehormatan ini, biar tidak terlalu tegang pada final," kata Pascal, Senin (19/10/2015).

Pada partai final sendiri Apindo Kepri akhirnya berhasil keluar menjadi juara turnamen bulu tangkis "Penegak Hukum Cup" setelah berhasil mengalahkan tim dari Polresta Barelang.

Pertandingan berlangsung sengit, dimana Apindo harus berjibaku untuk bisa mengalahkan Polresta Barelang. Tim pertama polresta menyerah dua set langsung namun pada tim kedua Polresta mampu bangkit dan poin sama kuat 1-1.

Sedangkan pada tim ketiga atau sebagai tim penentu Polresta kembali takluk dua set langsung tanpa balas sehingga juara diraih oleh tim Apindo Kepri.

Sementara pada partai perebutan juara tiga dan empat, Lanal Batam harus mengakui lawannya dari Pemko Batam yang mampu mengalahkan dua partai sekaligus.

Editor: Dodo