Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apindo Kepri dan Polresta Barelang Melaju ke Final Badminton Penegak Hukum Cup
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 14-10-2015 | 11:18 WIB
tim-wartawan-batam.....jpg Honda-Batam
Tim Wartawan Batam yang gagal menuju final Penegak Hukum Cup, berfoto sebelum bertanding. (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah berhasil menyingkirkan lawan-lawannya, tim badminton dari Apindo Kepri dan Polresta Barelang akan bertarung di babak final Turnamen Penegak Hukum Cup.

Babak final yang memperebutkan piala, piagam dan uang pembinaan tersebut akan dihelat pada Senin (19/10/2015) pukul 18:00 WIB di GOR Pusat Bulutangkis Batam (PBB) Tumenggung Abdul Jamal.

"Pada Senin mendatang dipertandingkan babak final antara Apindo Kepri melawan Polresta Barelang sekaligus pertandingan untuk merebut tempat ketiga dan keempat antara Pemko Batam dan Lanal Batam," kata Paschall, ketua panitia pertandingan.

Sebelum melaju ke babak final, tim Apindo berhasil mengalahkan tim Satpol PP dengan skor 2-0 di babak delapan besar. Dan pada babak semifinal, Apindo harus berjuang keras untuk mengalahkan tim Pemko Batam yang sebelumnya berhasil menekuk tim Imigrasi Batam.

Sementara, tim Polresta Barelang maju ke babak final setelah menyingkirkan tim BP Batam di babak delapan besar dan mengalahkan tim Lanal Batam di babak Semifinal. 

Tim Wartawan yang digadang-gadang bisa merebut tiket ke final, harus kandas di babak delapan besar setelah ditaklukkannya Lanal Batam dengan skor 2-1.

"Pertandingan tadi melawan Lanal Batam, kita hanya kurang beruntung. Tapi tahun depan, tim kita akan lebih siap," kata Eddy Supriatna, manajer tim Wartawan Batam.

Editor: Dodo