Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kasus Pembunuhan Pengusaha Ros Duha

Ditinggal Mati Bosnya, Bar Mutiara Sepi
Oleh : CR12
Senin | 12-10-2015 | 17:29 WIB
IMG00092-20151012-1415.jpg Honda-Batam
Bar Mutiara terlihat sepih dengan pintu yang dibiarkan terbuka. (Foto: Harun Al Rasyid)

BATAMTODAY, Batam - Terbunuhnya Ros Duha (48), pegusaha Bar Mutiara di lokalisasi Sintai Tanjunguncang, Batam, berdampak pada sepinya usaha miliknya. 

Sepinya Bar Mutiara, terlihat sudah beberapa hari belakangan, sejak menghilangnya Ros yang diduga dibawa kabur sopirnya.

Pantauan BATAMTODAY.COM, Senin (12/10/2015), bar yang terletak di samping Balai Pertemaun Bina Sosial itu terlihat lenggang. Pintu depan dibiarkan terbuka dan tidak ada aktivitas yang terlihat di bar tersebut. 

Sedangkan beberapa bar yang terletak tak jauh dari lokasi, terlihat ada beberapa wanita paruh baya yang sedang bersantai ria. Intan, salah satu wanita yang berjualan di depan tempat Bar Mutiara, mengatakan bar tersebut sudah sepi dan tak terlihat lagi para pekerja sejak semalam.

"Bar itu sudah sepi beberapa hari ini. Semenjak ibu itu (Ros) pergi, tak dibuka lagi. Memang beberapa hari lalu masih ada beberapa orang di situ, tapi semenjak semalam pada gak ada," ujar Intan.

Hal senada diucapkan Wawan, semua pekerja Bar Mutiara saat ini diketahui berada di rumah korban. Menurut Wawan mereka berada di rumah duka untuk melayat.

"Dari semalam sudah sepi, mereka pada ngelayat di rumah mami itu," kata Wawan.

Editor: Dardani