Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tenz A Jawara Turnamen Futsal HUT Karang Taruna Bintan
Oleh : Harjo
Senin | 12-10-2015 | 11:13 WIB
_MG_5654.jpg Honda-Batam
Tim Tenz A, tampil menjadi jawara dalam Turnamen Futsal yang di selenggarakan oleh Karang Taruna di Serikuala Lobam. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Tenz A asal Tanjungpinang menjadi jawara dalam turnamen futsal dalam rangka HUT Karang Taruna ke-55  dan Hari Sumpah Pemuda yang diselenggarakam di lapangan futsal Taman Kota Kecamatan Serikuala Lobam, Bintan, Minggu (11/10/2015) malam.

Tenz A tambil sebagai jawara setelah di laga final membungkam tim Menteng,  yang memaksa tim asal Tanjunguban ini harus puas berada di posisi kedua. Sedangkan posisi tiga dan empat masing-masing direbut tim Ganator Tanjungpinang dan tim Melayu Berdendang Tanjunguban.

Sementara tampil sebagai peraih pemain turnamen ini adalah Didi dari tim  Lobam Mas Asri Serikuala Lobam dan top scorr diraih Beni Tompel dari tim Ganator yang mencetak 14 gol.

Arief Sumarsono, Ketua Karang Taruna Kabupaten  Bintan mengatakan, turnamen futsal ini  diikuti sebanayak 30 tim dari perwakilan Kecamatan di Bintan dan Tanjungpinang.

"Semoga turnamen olahraga futsal bersama cabang olahraga lainnya, bisa menjadi agenda rutin. Demi kemajuan dan semakin meningkatnya semangat olahraga pemuda yang di Bintan," harapnya.

Sementara itu, Wahid Muhamd Idris, Ketua Karang Taruna Provinsi  Kepri mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepada seluruh jajaran Karang Taruna Bintan, atas terselenggaranya turnamen futsal ini.  

Wahib juga berharap turnamen seperti ini menjadi kegiatan rutinitas bagi pemuda di Bintan. Selain meningkatkan kemajuan olahraga, juga meningkatkan kebersamaan sesama pemuda, sehingga  persatuan dan kesatuan sesama pemuda tetap terjaga di tengah masyarakat.

"Ke depan turnamen seperti ini, semoga bisa dilaksnakan di kecamatan lain yang memiliki fasilitas atau lapangan olahraga seperti futsal dan cabang olahraga lainnya. Begitu juga pemerintah tetap mendukung dan mendorong agar dunia olahraga di Kepri semakin maju dan berkembang," harapnya.

Hal senada juga disampaikan Emiwati, Camat Serikuala Lobam yang mewakili penjabat Bupati Bintan. Pihaknya akan terus mendukung serta mendorong agar dunia olahraga di daerah ini, bisa terus berkembang dan maju.

"Pemerintah Kabupaten Bintan,  sangat mengalakkan bidang olahraga, sehingga  salah satunya diadakannya lapangan futsal di Serikuala Lobam. Walaupun  fasilitas lapangan futsal Serikuala Lobam, masih belum lengkap, namun sudah bisa di gunakan. Semoga ke depan terus ada penambahan dan perbaikan fasilitas olahraga yang sudah ada," katanya. 

Editor: Dardani