Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Tanjungpinang Harapkan Event Tinju Apro Jadi Pencegahan Narkoba
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 06-10-2015 | 09:16 WIB
Andi_Y_Bronco_Saat_Berlatih.jpg Honda-Batam
Petinju andalan Tanjungpinang, Andi Y Bronco berlatih keras merebut tropi Apro 2015 ini. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian P. Siagian mengapreasiasi event tinju Amatir dan Profesional (Apro) yang digelar Santos Promotions di Tanjungpinang pada 14 November 2014.   

Hal itu dikatakannya saat audiensi dengan Ketua Panitia Apro, Rachmat Putra Nasution di ruangan Kapolres, Senin,(5/10/2015).

Kepada tim penyelenggara Kapolres Kristian mengharapkan adanya sinergitas antar panitia dengan Polres agar pelaksanaan event tinju  Apro itu nanti dapat berjalan dengan baik.

"Olah raga gelar tinju ini kita harapakan akan menjadi satu kegiatan positif dalam mencegah kegiatan negatif,   yang dapat menjerusmukan remaja tehadap penyalah gunaan narkoba," ujarnya.

Kapolres juga mengatakan, event harus dijadikan menjadi ajang sportifitas yang harus didukung semua pihak. Karena kegiatan positif ini dapat menjadi sarana pencegahan narkoba.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga meminta Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol Jamaludin dan Kasat Intel AKP Yuda agar membantu Panitia Team Santos dalam mempersiapkan tinju bertaraf nasional dan tnternasional tersebut.

Sementara itu ketuaq Panitia pelaksana Tinju Ampro 2015 Tanjungpinang, Rachmat Putra Nasution mengatakan, merupakan satu kebanggaan besar bagi Timnya dan Santos Promotions atas dukungan penuh even tinju yang bakal diadaakan November 2015 mendatang itu. Apalagi, event ini juga akan diikuti oleh petinju dari luar negeri. 


"Saya berharap sinergitas antara Polres dan Team Santos Promotions dapat berjalan dengan baik, banyak hal positif yang jauh lebih bermanfaat dilakukan remaja daripada harus terjerumus ke barang haram narkoba yang merusak mentalitas anak muda negeri ini," harapnya. 

Editor: Dardani