Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mou Tak Mau Dipisahkan Dengan Chelsea
Oleh : Redaksi
Senin | 05-10-2015 | 08:00 WIB
150920130348_jose_mourinho_640x360_reuters.jpg Honda-Batam
Jose Mourinho. (Foto: Dok BBC Indonesia)

BATAMTODAY.COM, London - Jose Mourinho mengatakan ia tidak akan berhenti sebagai manajer Chelsea dan klubnya harus memecatnya jika mereka tidak ingin dia memimpin.

Hal ini dia katakan setelah juara Liga Premir tersebut kalah 3-1 melawan Southampton hari Sabtu (03/10). Kekalahan tersebut adalah kekalahan keempat mereka dalam delapan pertandingan Liga Premir musim ini.

"Saya ingin memperjelas. Satu, saya tidak akan lari (dari tanggung jawab)," kata Mourinho.

"Kedua, jika klub ingin memecat saya mereka harus memecat saya karena saya tidak akan melarikan diri dari tanggung jawab saya atau tim saya."

Chelsea saat ini berada dalam urutan ke 16 dalam klasemen, 10 poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City. "Untuk menjadi juara kali ini sangat sulit karena jarak jumlah poin yang cukup besar," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Tapi saya lebih dari yakin bahwa kami akan berhasil mencapai peringkat empat besar, dan ketika dalam sebuah musim performa Anda sangat buruk, jika Anda berhasil meraih peringkat empat besar, maka itu OK," kata Mourinho.

"Ketiga - dan saya pikir ini bahkan lebih penting daripada yang pertama dan yang kedua - ini adalah momen penting dalam sejarah klub ini. Anda tahu kenapa? Karena jika mereka memecat saya, maka mereka akan memecat manajer terbaik yang klub ini pernah miliki," tutup Mourinho. (Sumber: BBC Indonesia)

Editor: Dardani