Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Damkar Dabosingkep Buka Pendaftaran Lomba Tenis Meja
Oleh : Nur Jali
Jum'at | 02-10-2015 | 15:01 WIB
214656_ilustrasi-tenis-meja_663_382.jpg Honda-Batam
Ilustrasi. (Foto: Dok Viva)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Pos Pemadam Kebarakan Dabosingkep hari ini membuka pendaftaran pertandingan tenis meja bagi seluruh masyarakat umum. Kegiatan ini digelar oleh anak-anak Damkar yang hobi bermain tenis meja dan membentuk kumpulan bernama Pemuda Pecinta Olahraga Tenis Meja Dabosingkep.

Pendaftaran dimulai hari ini, Jumat (02/10/15) sedangkan pertandingan perdananya aka dilakukan pada 28 Oktober 2015 mendatang, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Lomba ini juga didukung Kapolres Lingga AKBP Surisman, selaku pembina pada kegiatan ini.

Ketua Panitia Pelaksana Lomba, Yadi mengatakan, pertandingan perdana nanti akan digelar di Wisma Ria Dabosingkep. Namun pendaftarannya dimulai pada hari ini, pertandingan ini akan mengadakan dua sesi, yaitu tenis meja single dan double. 

"Pendaftaran kita mulai buka pada hari ini, Jumat (02/10/2015) dan akan ditutup pada hari Minggu (25/10/2015)," ujarnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua Pelaksana Lomba, Syafruddin mengatakan, tujuan dari event olah raga tenis meja ini adalah untuk menumbuhkan semangat para pemuda, khususnya yang memiliki hobi olahraga tenis meja. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menyaring bibit atlet muda di bidang tenis meja.

"Meski dibuka untuk umum, tapi bagi atlet senior yang pernah mendapat medali ditingkat Provinsi tidak kita terima pendaftarannya, dan mereka akan dijadikan juri dan pembina dalam kegiatan ini," ungkapnya.

Editor: Dardani