Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wali Kota Tanjungpinang Segera Lelang Jabatan
Oleh : Habibi
Rabu | 30-09-2015 | 20:01 WIB
watermarked-lis_darmansyah.jpg Honda-Batam
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Peraturan Daerah (Perda) tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) Kota Tanjungpinang telah pun disahkan. DPRD Tanjungpinang juga menyetujui usulan lelang jabatan. Maka Pemko Tanjungpinang dalam waktru dekat tengah bersiap untuk mengadakan lelang jabatan tersebut.

Kendati demikian, lelang jabatan tersebut dilakukan semampunya sesuai dengan jumlah anggaran yang diplot dalam APBDP untuk kegiatan tersebut. 

"Alhamdulillah lelang jabatan disetujui, cuma tidak seperti yang kita usulkan dulu yaitu tujuh, kita akan melakukan lelang jabatan sesuai dengan kebutuhan saja, lebih efisienlah," ujar Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, usai Rapat paripurna di DPRD Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (30/9/2015).

Anggaran yang dianggarkan untuk lelang jabatan tersebut, Lis mengaku tidak hafal. Namun sistem yang akan dilakukan adalah sesuai budget yang ada. Pasalnya, Pemko Tanjungpinang tidak memberikan batasan kepada pelamar yang ingin ikut lelang, sehingga anggaran dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan yang terjadi nantinya. 

"Lelang jabatan itukan siapa saja boleh ikut, cuma memang akumulasi anggaran itu sesai dengan apa yang terjadi nanti, karena kita tidak bisa juga mengira-ngira bagaimana nantinya," ujar Lis.

Editor: Dardani