Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

79 Peserta Ikuti Turnamen Bulutangkis Fasharkan Cup 2015
Oleh : Harjo
Rabu | 30-09-2015 | 08:46 WIB
_MG_5548.jpg Honda-Batam
Pembukaan secara resmi Kafasharkan Cup 2015. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sebanyak 79 peserta sejumlah perwakilan wilayah ambil bagian dalam turnamen ganda putra  bulutangkis Fasharkan Cup 2015, yang diselenggarakan di Gedung Nasional (GN) Tanjunguban, mulai (28/9/2015) dan final akan dilaksanakan pada (3/10/2015).

Kepala Fasiltas Pemiliharaan dan Perbaikan (Fasharkan) TNI AL Mentigi, Kol (T) Ifa Jaya Sakti, yang membuka langsung turnamen ganda Bulutangkis Fasharkan Cup 2015, Selasa (28/9/2015) malam. Menyampaikan diadakannya pertandinga ganda bulutangkis, sebagai bentuk kepedulian untuk terhadap kegiatan yang positif dan menurunkan angka kriminilitas di wilayah Bintan.

"Dengan yang positif ini, jelas bertujuan untuk mengarahkan perhatian masyarakat kepada kegiatan yang lebih positif dan terjauh dari hal yang negatif serta menurunkan angka kriminilitas di daerah ini. Selain itu, kedepan masyarakat pencinta olahraga  sehat  Jasmani serta  pikiran sehat dan  menimbulkan hal yang  baru  untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga," harap  Ifa.

Ada pun dari 79 peserta yang ambil bagian dalam turnamen tersebut diantaranya perwakilan Tanjungpinang 22 peserta, Kijang Bintan Timur  10 peserta, Seikecil Kecamatan Teluksebong  3 peserta, Serikuala Lobam 5 peserta, Bintan Utara 30 peserta, Telukbintan 3 peserta, dan  Batam 6 peserta.

Dalam pembukaan  turnamen ganda bulutangkis  yang memperbutkan hadiah jutaan rupiah dan tropi tersebut, turut dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Cornelius Wisnu Adji Pamungkas, Kakanpel Tanjunguban Edi Sumarsono, Kepala TBBM  Pertamina Tanjunguban AA Bintang,  Dansatran, Kakanim Tanjunguban, Danramil, Kapolsek Bintan Utara dan camat Bintan Utara, serta di saksikan oleh peserta dan elemen masyarakat sekitarnya.

Editor: Dardani