Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

REI Expo XIII di Mega Mall, Targetkan Transaksi Hingga Rp 80 Miliar
Oleh : Roni Ginting
Jum'at | 18-09-2015 | 17:10 WIB
rei_expo_2014.jpg Honda-Batam
(Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Real Estate Indonesia (REI) akan menggelar expo di Mega Mall, Batam Centre tanggal 23 September sampai 4 Oktober 2015 mendatang. Ajang prestisius bagi pengembang ini akan menjadi kesempatan terbaik mendapatkan berbagai produk hunian mulai dari rumah hingga apartemen.

Ketua REI Khusus Batam Djaya Roeslim mengatakan, expo akan diikuti 14 pengembang, perbankan dan bisnis penunjang lainnya. "Target transaksi selama expo mencapai Rp 80 miliar," kata Djaja, Jumat (18/9/2015).

Ia menekankan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli properti. Di tengah kondisi ekonomi yang tidak stabil disertai melemahnya nilai rupiah, developer masih belum menaikkan harga jual properti.

"Kalau nanti nilai rupiah naik lagi, mau tidak mau developer akan menaikkan harga jualnya. Jadi ini saat yang tepat untuk beli properti," terang Djaja.

Selama expo, para pengembang peserta pameran juga memberikan berbagai promosi yang menjadi pemikat calon konsumen perumahan seperti diskon pembelian unit rumah, pembebasan biaya pengurusan dokumen serta promo pemberian hadiah langsung.

"Saat expo juga akan ada launching tiga perumahan yang ada di Batam dan dari Pekanbaru," katanya.

Editor: Dodo