Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mumpung Diskon Hingga Rp 20 Juta, Yuk Beli Terios
Oleh : CR-11
Kamis | 17-09-2015 | 12:12 WIB
daihatsu_terios.jpg Honda-Batam
Daihatsu Terios, diskon hingga Rp 20 juta untuk pekan ini saja.

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah cuaca yang tidak menentu saat ini sangat dibutuhkan kendaraan beroda empat yang siap dipakai saat hujan maupun saat panas. Nah, saat ini Daihatsu Batam menawarkan diskon sampai Rp 20 juta untuk setiap pembelian Terios semua tipe dan hanya berlaku pekan ini saja.

Seperti yang disampaikan Joshua, marketing Daihatsu Batam, bahwa diskon tersebut merupakan new update plafon disc ( program weekend sales) untuk minggu ini.

"Untuk uang muka Daihatsu Terios, kami tawarkan mulai dari 24 juta rupiah, harga ini cukup murah dan berlaku pekan ini saja" kata Joshua, Kamis (17/9/2015).

Terios, dikatakan Joshua, merupakan mobil yang bisa dipergunakan di medan ringan ataupun berat dengan segala cuaca dengan kapasitas mesin 1500cc.

"Selain itu desain yang sporty dan elegan serta bahan bakar yang irit juga sangat pas saat digunakan di Batam yang memiliki cuaca yang tidak menentu, yang memaksakan anda mau tak mau memakai mobil ke mana saja" kata Joshua lagi.

Selain Terios all type, Daihatsu juga menawarkan promo diskon besar-besaran untuk mobil Ayla diskon sampai Rp 8 juta, Great New Xenia diskon sampai Rp 5 juta dan mobil niaga (pickup) diskon sampai Rp 20 juta.

"Untuk uang muka Ayla kami tawarkan mulai Rp 12 juta, pick up mulai Rp 5 juta dan Great New Xenia mulai Rp 11 juta. Sementara, Grandmax minibus mulai Rp 19 juta dan Luxio mulai Rp 23 juta," kata Joshua.

Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi 081260346370 atau bisa langsung datang ke PT Astra International Tbk- Daihatsu di Komplek Pertokoan Palm Spring Blok D2, no.1-2 Batam Center.

Editor: Dodo