Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

312 Relawan Deklarasi Dukung Pasangan Soerya Respationo-Ansar Ahmad
Oleh : Ahmad Rohmadi
Sabtu | 12-09-2015 | 16:29 WIB
soerya-ansar-sorban.jpg Honda-Batam
Soerya Respationo dan Ansar Ahmad menyapa pendukungnya,

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan kelompok organisasi masyarakat dan masa relawan serta simpatisan deklarasi bersama untuk memenangkan Soerya Respationo dan Ansar Ahmad menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau.

Acara deklarasi dukungan tersebut sekaligus juga peresmian rumah posko pemenangan Soerya-Ansar di Batam Center.

Dalam sambutannya Soerya menyampaikan ucapan apresiasi dan penghargaan kepada Partai yang telah mengusungnya menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur begitu juga kepada Partai pendukungnya.

"Tidak lupa juga terimakasih kepada 312 relawan yang berdeklarasi menyatakan dukungan kepada kami," kata Soerya, Sabtu (12/9/2015).

Pada moment pilkada Desember mendatang, Soerya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyambutnya dengan penuh kebersamaan.

Ia juga berpesan kepada timnya untuk tidak menggunakan cara-cara yang tidak baik dalam berkampanye, karena menurutnya kalau menggunakan cara yang tidak baik tersebut artinya tidak mempunyai percaya diri.

"Pemimpin Kepri masa depan harus satunya kata dan perbuatan, kalau tidak itu berarti pemimpin yang munafik. Karena itu dalam kesempatan ini saya mohon doa restu kepada bapak dan ibu sekalian," katanya.

Sementara Ansar Ahmad, mengatakan Pilkada adalah momentum yang dinanti masyarakat untuk perubahan. Dan di Kepri yang wilayahnya banyak pulau menurutnya dibutuhkan pemimpin yang muda dan energi untuk bisa melewati pulau satu kepulau lainnya.

"Insya Allah kami berdua sebagai pelaku perubahan itu," kata Ansar.

Pasangan Soerya - Ansar tersebut diusung oleh empat Partai yaitu PDI Perjuangan, PKS, PAN, dan Hanura kemudian didukung oleh Partai Golkar, PBB dan Partai Perindo.

Editor: Dodo