Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Deklarasi Pilkada Damai, Pendukung Ramah dan RiaLis Padati Sport Hall Temenggung 
Oleh : Ahmad Romadi
Sabtu | 29-08-2015 | 10:46 WIB
2015-08-29 11.18.48.jpg Honda-Batam
Massa pendukung pasangan wali kota dan wakil wali kota padati Sport Hall Temenggung.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemilukada Damai 2015 juga dideklarasikan bersama calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam di Gedung Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (29/8/2015).


Berbeda dengan deklarasi damai pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri kemarin, dimana hanya pasangan Soerya-Ansar yang membawa ratusan pendukungnya. 

Pada deklarasi damai Pilkada Batam ini, kedua pasangan calon, Rudi-Amsakar (Ramah) maupun Ria-Sulistiana (RiaLis), sama-sama membawa ratusan pendukung dan simpatisannya untuk menyaksikan deklarasi damai. 

Dimulai dari pendukung Rudi yang tiba terlebih dahulu dengan berkonvoi sekitar pukul 09.45 WIB. Sekitar 15 menit kemudian disusul pendukung Ria yang sama juga datang dengan berkonvoi membawa roda dua dan empat. 

Pantauan BATAMTODAY.COM aparat keamanan dari Polresta Barelang dengan membawa senjata lengkap dan juga personil dari Gegana siap siaga menjaga proses deklarasi. 

Sementara massa pendukung kedua pasangan, yang sudah mulai masuk ruangan, saling menyanyikan lagu yel-yel masing-masing. "Jangan marah-marah mari ramah-ramah," yel yel yang terus disuarakan oleh para mendukung Rudi. 

Kemudian para pendukung Ria juga tidak mau kalah dengan yel-yel salam dua jari jangan lupa pilih Rialis juga terus dinyanyikan.

Editor: Dodo