Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alanis Morissette akan Rilis Ulang Album 'Jagged Little Pill'
Oleh : Redaksi
Rabu | 26-08-2015 | 12:11 WIB
Alanis-Morissette-Guardian.jpg Honda-Batam
Alanis Morissette. (Sumber foto: The Guardian)

BATAMTODAY.COM - Penyanyi, gitaris sekaligus pencipta lagu Alanis Morissette dikabarkan akan merilis ulang album ketiganya yang meraup kesuksesan pada 1995 silam Jagged Little Pill.

Dilansir Rolling Stone, Morissette merilis album layak koleksi tersebut ke dalam empat cakram padat. Di antaranya terdiri dari versi orisinal album tersebut dan mini album akustik Jagged Little Pill yang dirilis pada 2005.

Sementara dua lainnya terdiri dari sebuah koleksi berisi 10 lagu demo yang belum diperdengarkan sebelumnya, termasuk lagu “The Bottom Line”, lagu pertama yang ditulis Morissette saat bekerjasama dengan produser Glen Ballard. Sementara untuk cakram padat yang berisi video konser, Morissette akan menyertakan lagu-lagu yang direkam ulang pada 1995 silam.

Perempuan berusia 41 tahun tersebut juga akan menyertakan foto-foto eksklusif dirnya beserta tulisan-tulisan yang ia buat.

“Saya sangat bersemangat untuk membagikan musik ini kepada generasi baru, sebagaimana orang-orang yang telah tumbuh bersama saya selama dua dekade ini. Syukurnya lagu-lagu ini tak lekang oleh waktu. Saya sangat antusias dan bangga untuk menampilkan karya yang saya buat selama 20 tahun ini,” ujar Morissette.

Rencananya rilisan ulang album tersebut akan dibuat sebanyak 30 ribu kopi dan akan dirilis pada Oktober mendatang.

Sumber: Rolling Stone