Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Orlando Bloom Kembali Bintangi Film 'Pirates of the Caribbean' Terbaru
Oleh : Redaksi
Senin | 24-08-2015 | 12:10 WIB
pirates-of-the-caribbean-5-orlando-bloom-570x294.jpg Honda-Batam
Orlando Bloom. (Sumber foto: screenrant.com)

BATAMTODAY.COM - Aktor Orlando Bloom dikabarkan akan kembali membintangi film terbaru dari Pirates of the Carribean yang diberi judul Dead Men Tell No Tales. Bloom sebelumnya juga membintangi tiga film pertama Pirates of the Carribean; The Curse of the Black Pearl (2003), Dead Man’s Chest (2006), dan At World’s End (2007). Sementara itu, aktor yang juga terkenal berkat penampilannya di film The Lord of the Rings diketahui absen di sekuel ketiga Pirates of the Carribean yang berjudul On Stranger Tides (2011).

Seperti dilaporkan oleh Empire, selaku Presiden dari Disney, Alan Horn telah mengonfirmasi perihal kembalinya Bloom di film Pirates of the Carribean terbaru. Nantinya, Bloom akan bergabung dengan Johnny Depp yang lagi-lagi berperan sebagai Captain Jack Sparrow dan juga actor Geoffrey Rush sebagai Hector Barbossa. Tak hanya itu saja, pemenang piala Oscar, Javier Bardem dan aktris film The Maze Runner, Kaya Scodelario tercatat juga akan membintangi film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang.

Dead Men Tell No Tales menurut rencana akan mengisahkan perjuangan Jack Sparrow yang coba melacak keberadaan Trisula dari Poseidon, suatu benda yang dapat dimiliki oleh siapa saja yang memegang seluruh kekuasan atas laut.

Film ini sendiri dibuat dengan Joachim Rønning dan Espen Sandberg bertindak sebagai sutradara. Sementara itu, Jerry Bruckheimer sendiri bertindak sebagai produser. Adapun Hans Zimmer dipercaya untuk menuliskan komposisi-komposisi dari musik pengiringnya.

Sumber: Rolling Stone