Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pra-Piala Dunia, Program Awal PSSI
Oleh : sn
Selasa | 19-07-2011 | 07:50 WIB

JAKARTA, batamtoday - Djohar Arifin Hussein, yang baru saja menahkodai PSSI tampak semangat. Baginya, Pra-Piala Dunia 2014 adalah program awal PSSI. Program-program berikutnya semakin menantang?

Ketua Umum PSSI (2011-2015) Djohar Arifin Hussein mengatakan, Pra-Piala Dunia merupakan program awal kepengurusan baru PSSI. Karena itu, ia berharap para pemain timnas Indonesia mampu bermain apik menghadapi Turkmenistan dalam laga Pra-Piala Dunia 2014 yang digelar di Turkmenistan, Sabtu (23/7/2011) mendatang. Demikian pula, pada laga Indonesia menjamu Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Karno lima hari berikutnya.

Dalam acara pelepasan pemain timnas yang digelar di Kartika Chandra, Jakarta, Senin (18/7/11), Djohar mengatakan bahwa para pemain timnas adalah adalah pahlawan, pejuang yang telah mengorbankan masa mudanya. "Mari kita dukung mereka," imbaunya.

Djohar juga mengatakan, Pra-Piala Dunia merupakan program awal kepengurusan PSSI. Pengurus PSSI di bawah pimpinan Djohar, menjanjikan program-program mumpuni dalam empat tahun masa kepengurusannya. "Kami menyusun program sepanjang empat tahun ke depan yang rencananya akan selesai diprogramkan Kamis depan," ujarnya.

Kita tunggu saja janji mantan pemain PSMS Medan, mantan wasit Nasional, mantan ketua Pengprov PSSI Sumut, mantan Ketua KONI Sumut, mantan Sekjen KONI pusat, Asisten Kemenegpora dan Doktor bidang perencanaan lingkungan ini, membawa tim Indonesia jaya!