Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laka Lantas di Batuaji

Ari Terkapat Ditabrak Nissan dari Belakang
Oleh : Gokli/Dodo
Senin | 18-07-2011 | 15:37 WIB
gambar.JPG Honda-Batam

Gambar Ria saat berada di RSUD Batuaji, Ruangan UGD, batamtoday/gokli

BATAM, batamtoday - Ari (21) seorang mahasiswi di Universitas Putra Batam, menjadi korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Jalan Katamso depan Fanindo, Batuaji, Senin (18/7/2011) sekitar pukul 12.00 WIB.

Ari sewaktu ditemui batamtoday di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Unit Gawat Darurat (UGD) Batuaji, menceritakan, dia hendak pergi kuliah, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna Putih BP 4673 EL dari Perumahan Griya Permai menuju Kampus Putra Batam. Saat sedang melintas di sekitar Jalan Katamso, tiba-tiba sebuah mobil Nissan X-trail warna silver bernomor polisi B 1868 SKJ menabrak kendaraan yang ditumpangi Ari dari belakang.

"Kejadianya saya tidak ingat semua, yang saya ingat saya ditabrak dari belakang, terus jatuh," ungkap Ari sambil meringis kesakitan.

Karena kecelakaan ini, Ari mengalami luka-luka di bagian wajah seperti luka lecet di pipi kiri dan kanan, bibir atas sebelah kanan pecah, dan jari-jari kedua tangan juga luka lecet.

Untuk sementara, sepeda motor milik Ari dan mobil yang menabrak sudah diamankan di Pos Jaga Polisi Lalulintas Simpang Basecamp.

Saat dikonfirmasi dengan petugas yang berjaga di Pos tersebut, diketahui bahwa pemilik mobil Nissan X-trail tersebut miliknya, seorang ekspatriat yang bekerja di salah satu perusahaan galangan Kapal di daerah Tanjung Unjang, Batam.

"Sementara, mobil dan sepeda motor korban sudah kita amankan, selanjutnya akan kita serahkan ke Unit Lakalantas Polresta Barelang," kata salah seorang polisi yang bertugas di pos tersebut.