Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mengaku Banyak Dukungan, Tengku Mukhtaruddin 'Nyalon' di Pilkada Inhu
Oleh : Habibi
Selasa | 11-08-2015 | 16:53 WIB
tengku-mukhtaruddin.jpg Honda-Batam
Mantan Bupati Kabupaten Anambas, Tengku Mukhtaruddin

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mantan Bupati Kabupaten Anambas, Tengku Mukhtaruddin telah mendeklarasikan akan maju di Pemilihan Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Dia mengklaim banyak partai yang akan mengusungnya di Pilbup Inhu, dan mengaku optimis serta sangat percaya diri untuk maju.

"Dukungan banyak, makanya saya maju, dukungan partai juga banyak, jadi saya lebih percaya diri," ujar Tengku saat diwawancarai, usai pelantikan Penjabat Bupati Anambas, Bintan dan Lingga di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (12/8/015).

Dalam Pilbup Inhu, Tengku mengatakan akan berpasangan dengan salah satu tokoh perempuan dari Inhu, yaitu Aminah. Sementara itu, untuk dukungan partai, Tengku mengklaim telah mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra, Hanura, Demokrat dan PPP.

"Mohon doanya saja," ujar Tengku.

Sementara itu untuk Penjabat dan Bupati Anambas terpilih nantinya, Tengku mngatakan banyak pesan dan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Kendati demikian, dia tidak mau menyebutkan tentang PR untuk suksesornya.

"Ada di memori saya, nanti akan disampaikan, tapi tidak bisa saya perincikan di sini. Untuk Penjabat ya standarlah, merekakan cuma melanjutkan saja, yang penting jalankan pemerintahan, fasilitasi Pemilukada dan jaga netralitas pegawai," tutur Tengku.

Editor: Dodo