Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

De Gea Tampil dengan Balutan Jersey Kiper Baru Manchester United
Oleh : Redaksi
Jum'at | 07-08-2015 | 15:56 WIB
de gea mu baru.jpg Honda-Batam
Kiper Manchester United, David de Gea. (Sumber foto: 101GreatGoals via Sportsatu.com)

BATAMTODAY.COM - Kiper Manchester United, David de Gea, akhirnya tampil dengan jersey kandang terbaru milik The Red Devils untuk musim 2015/2016. Sebelumnya sang pemain tidak ikut serta dalam acara peluncuran jersey kandang baru pada 1 Agustus 2015.

Kemunculan foto De Gea yang mengenakan jersey kiper baru Man. United berhasil mengurangi ketegangan yang terjadi di bursa transfer. Foto tersebut juga dinilai sebagai salah satu sinyal dan jawaban terkait masa depan sang pemain.

Kiper 24 tahun itu sebelumnya dikabarkan segera meninggalkan Old Trafford di bursa transfer musim panas ini. Real Madrid adalah salah satu klub yang berpeluang menjadi salah satu destinasi untuk De Gea selanjutnya.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Manajer Louis van Gaal sudah menyampaikan pesan pribadi kepada petinggi klub agar melepas De Gea. Begitu juga dengan mayoritas penggemar Man. United yang telah sepakat untuk menjual kiper Spanyol itu.

Tapi rumor yang bertebaran seperti di atas seketika mereda setelah kemunculan foto De Gea dengan jersey baru. Foto tersebut kemudian diunggah ke Instagram dan Twitter.

Sumber: Sportsatu.com