Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

700-an Massa Pendukung Soerya-Ansar dari Batam Tiba di Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 27-07-2015 | 12:34 WIB
pendukung-sah.jpg Honda-Batam
Pendukung pasangan Soerya Respationo-Ansar Ahmad dari Batam saat tiba di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekitar 700-an massa pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Soerya Respationo-Ansar Ahmad (SAH) dari Batam tiba di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, menggunakan tiga kapal, Senin (27/7/2015) sekitar pukul 11.45 WIB. 

Pantauan BATAMTODAY.COM di Pelabuhan SBP Tanjungpinang, ratusan massa pendukung SAH langsung menaiki sejumlah bus menuju Hotel Bali dengan pengawalan Polisi. 

Dalam rombongan pendukung ini, juga terlihat Soerya serta sejumlah kader PDI Perjuangan, Partai Golkar dan Hanura, seperti Jumaga Nadeak, Rizky Faisal, Amir Hakim Siregar dan lainnya. 

"Semua kader, simpatisan dan pendukung yang datang dari Batam kurang lebih 700 orang, menggunakan tiga kapal, dan kita akan berkumpul di Hotel Bali sebelum nanti sama-sama ke KPU," kata Jumaga.

Hal yang sama juga dikatakan Rizky Faisal, yang menyebut selain kader partai pendukung, ratusan simpatisan dan relawan juga turut serta dalam rombongan.

Menariknya, selain kader pendukung dari Parpol, dari ratusan massa pendukung pasangan SAH juga terlihat anggota ormas Pemuda Pancasila, yang dikomandoi Banjir Simarmata.

Sebagaimana diketahui, Banjir beberapa waktu lalu merupakan Ketua Panitia Musda Golkar versi Agung Laksono yang digelar di Hotel Aston Tanjungpinang. 

Editor: Dodo