Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wojciech Szczesny Selangkah Lagi Gabung AS Roma
Oleh : Redaksi
Sabtu | 25-07-2015 | 09:32 WIB
szczesny.jpg Honda-Batam
Wojciech Szczesny. (Sumber foto: premierleague.co.uk)

BATAMTODAY.COM - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan klub raksasa Italia, AS Roma. Kabar tersebut dikonfirmasi Manajer The Gunners, Arsene Wenger.

Szczesny memang tengah diberitakan bakal hengkang dari Arsenal di bursa transfer musim panas 2015. Hal itu karena posisi kiper 25 tahun tersebut bakal tergeser, mengingat Arsenal telah mendatangkan Petr Cech dari Chelsea.

Tidak hanya itu, Arsenal juga masih memiliki kiper tangguh lainnya, David Ospina. Wenger telah menyatakan bahwa Szczesny akan bergabung bersama I Giallorossi dengan status pemain pinjaman.

Kabarnya, dalam waktu dekat kiper berkebangsaan Polandia tersebut siap berangkat ke Italia untuk bergabung bersama AS Roma.

"Szczesny tidak akan ikut bersama Arsenal di Emirates Cup 2015. Hal itu karena, kemungkinan Szczesny sudah bersama AS Roma. Pihak manajemen klub hampir menyelesaikan proses kepindahan Szczesny," ujar Wenger seperti dilansir London 24. 

"Kami memiliki tiga kiper terbaik di Arsenal. Namun, akan lebih baik jika salah satunya membantu klub lain. Ia adalah Szczesny," kata Wenger.

Arsenal akan memainkan dua laga pramusim yang bertajuk Emirates Cup 2015. Di laga pertama, The Gunners bertemu Olympique Lyonnais pada Sabtu (25/7). Setelah itu, Olivier Giroud Cs. menghadapi Wolfsburg pada Minggu (26/7).

Sumber: Sportsatu.com