Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dinilai Berhasil 5 Tahun Menjabat Gubernur, Sani Ucapkan Terimakasih ke DPRD Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 10-07-2015 | 12:29 WIB
sani-pamit.jpg Honda-Batam
Gubernur Muhammad Sani saat menyampaikan kata pamit kepada DPRD Kepri usai lima tahun menjabat.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Guberrnur Muhammad Sani mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kepri setelah dinilai berhasil membangun Provinsi Kepri berdasarkan banyaknya perolehan penghargaan.

Hal itu dikatakan Sani sambil menutup pidatonya dengan sebuah lagu milik Broery Marantika berjudul "Pamit" di Gedung DPRD Kepri, Dompak pada Kamis (9/7/2015).    

"Atas penilaian yang diberikan DPRD saya mengucapakan terimakasih, dan mengenai sedikit keberhasilan yang dicspai selama 5 tahun ini, merupakan buah dan hasil kerjasama yang tulus kita dan tanpa kerjasama dengan DPRD, kita tidak akan bisa mencapai program pembangunan ini," kata Sani.   

Semua capaian dan kinerja yang dilaksanakan, kata Sani, merupakan kerja keras dan kerja sama semua pihak termasuk DPRD Kepri. Namun, Sani juga mengakui, masih banyak kekurangan serta kedepan perlu dilanjutkan dan ditingkatkan. 

"Selain itu, kami juga meminta maaf, jika selama 5 tahun bertugas ada kata dan perilaku yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu sekalian, dan pada hari ini secara tulus kami menyatakan mohoin maaf," kata Sani.

Menurutnya, jabatan yang diemban merupakan amanah dan oleh sebeb itum, hendaknya dapat dilaksanakan dengan kinerja yang tulus dan mengenai sejumlah prestasi yang dicapai, merupakan anugrah dari Allah SWT.

"Karena sekecil apapun yang kita lakukan dan peroleh, kita harus tetap bersyukur, dan pekerjaan yang kita lakukan merupakan ibadah, hingga apa yang sedang kita kerjakan butuh keseriusan," kata dia.

Menyinggung hubungannya dengan Wakil Gubernur Soerya Respationo, Sani mengatakan sangat baik. "Selama ini hubungan kami berdua sangat baik, karena kalau tidak demkian tidak akan dapat melaksanakan tugas ini," pungkasnya.

Editor: Dodo