Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wanita Cantik Spesialis Curanmor Beraksi di Batuaji
Oleh : Gokli/Dodo
Kamis | 14-07-2011 | 09:08 WIB

BATAM, batamtoday - Ramli Sitorus (31) warga hunian liar Bumi Permai RT 003/RW 016, membuat laporan polisi ke Mapolsek Batuaji karena kehilangan sepeda motor Honda Revo BP 3570 FB, lantaran digondol seorang wanita cantik yang menjadi penumpangnya, Rabu, 13 Juli 2011. Padahal motor itu masih kredit yang sudah berlangsung sekitar 15 bulan.

Menurut penuturan pria yang sehari-hari menjadi tukang ojek ini, kejadian pencurian dialaminya pada Selasa, 12 Juni 2011 di Komplek Pendawa Batuaji, sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu dia sedang mangkal di simpang Taman Lestari, tiba-tiba saja datang seorang wanita cantik menghampirinya dan meminta diantar ke Pendawa.

Dengan semangat bapak satu anak ini mengantar wanita itu ke Pendawa. Namun sewaktu di jalan, wanita itu sempat tawar-menawar dengan korban masalah ongkos ojeknya. Setibanya di Pendawa, tepatnya di depan sebuah salon kecantikan, pelaku menawari korban minum teh botol.

Tidak lama setelah itu, wanita cantik itu meminjam kunci motor miliknya, beralasan dipakai sebentar. Tanpa rasa curiga dia memberikan kunci motornya, selang bebera jam pelaku belum juga kembali, dari situlah dia sadar sudah ditipu.

"Sampai tadi malam, saya mencoba mencari pelaku tapi tidak kunjung ketemu," kata Ramli.

Dari peristiwa ini, Ramli Sitorus mengalami kerugian sebanyak Rp9,5 juta, akibat tipu daya seorang wanita cantik yang menjadi penumpangnya.