Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT Bhayangkara ke-69, Jajaran Polres Lingga Gelar Buka Bersama Masyarakat
Oleh : Nurjali
Kamis | 02-07-2015 | 07:49 WIB
syukuran_hut_bhayangkara_69_polres_lingga.jpg Honda-Batam
Kapolres Lingga, AKBP Surisman, didampingi Nyonya Olivia Surisman, memotong tumpeng untuk diserahkan kepada anggota Polres Lingga tertua dan termuda. (Foto: Nurjali/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Kepolisian Resor Lingga menggelar syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-69 dengan menggelar kegiatan buka bersama di Mapolres Lingga, Rabu (1/7/2015). Syukuran tersebut sekaligus menjadi momentum bagi institusi Polri untuk menjadi penggerak revolusi menta.

"Kegiatan buka bersama ini merupakan syukuran sekaligus momentum bagi kepolisian untuk menjadi penggerak revolusi mental yang juga menjadi tema program anggota Bhayangkara," kata Kapolres Lingga, AKBP Surisman, membacakan amanat Kapolda Kepri.

Surisman menyampaikan, Polri sebagai penggerak revolusi mental merupakan suatu tuntutan yang harus dilaksanakan oleh semua anggota Bhayangkara. Dengan HUT Bhayangkara ke-69 ini kepolisian akan lebih maksimal lagi dalam meningkatkan keamanan lingkungan dan pemberantasan kejahatan di daerah masing-masing.

"Salah satu tindak kejahatan terbesar yang telah berhasil dilakukan oleh Polda Kepri sendiri antara lain pemberantasan narkoba, illegal fishing, dan penyalahgunaan BBM," katanya.

Pada kegiatan tersebut juga dibagikan sembako dan santunan kepada anak yatim, para keluarga pensiunan Polri dan pengojek. Sementara di akhir syukuran, Kapolres Lingga juga memberikan potongan tumpeng pertama kepada anggota tertua di Polres Lingga yang diterima oleh Iptu Sudarsono, dan anggota termuda, Bripda Rian Ardian, dari satuan Sabhara Polres Lingga. (*)

Editor: Roelan