Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemprov Kepri Bakal Langsung Jawab Pandangan Fraksi DPRD
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 24-06-2015 | 10:27 WIB
jumaga_nadeak.jpg Honda-Batam
Jumaga Nadeak, Ketua DPRD Kepri.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri bakal langsung menjawab pandangan fraksi DPRD dalam sidang paripurna yang membahas Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2014 di Gedung DPRD Kepri, Dompak, Rabu (24/6/2015).

Dengan jawaban eksekutif itu, DPRD Kepri juga akan segera membentuk Panitia Khusus (Pansus) terhadap Ranperda LPP APBD 2014 Provinsi Kepri ini. 

"Tanggapan pemerintah ini, sebenarnya, hanya bagian dari pembahasan, karena selain sudah dibahas masing-masing fraksi, dalam Pansus nanti, akan kembali dilakukan pembahasan lebih detail, yang dibarengi dengan saran dan rekomendasi, atas LPP dan LHP-BPK terhadap penggunaan APBD 2014," kata Jumaga Nadeak, Ketua DPRD Kepri.

Selain itu, DPRD Kepri juga masih melakukan pembahasan pada LPJ lima tahun kepemimpinan Duo HMS terhadap pelaksanaan dan capaian pembangunan selama memerintah.

Sidang paripurna dijadwalkan dimulai pukul 10.00 WIB dan selanjutnya, pada pukul 13.00 WIB, dilanjutkan dengan mendengarkan jawaban dan tanggapan eksekutif terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD tentang Ranperda  LPP APBD TA 2014.

Selanjutnya, pada pukul 14.00 WIB digelar Rapat Badan Musyawarah tentang Pembentukan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kepri terhadap Ranperda LPP-APBD TA 2014.

Editor: Dodo