Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

63 Siswa Theodore School Batam Diwisuda
Oleh : Ahmad Romadi
Sabtu | 13-06-2015 | 13:00 WIB
WISUDA_SD_SMP_THEODORE_SCHOOL_BATAM.jpg Honda-Batam
Siswa-siswi SD & SMP Theodore School Batam yang diwisuda. (Foto: Ahmad Romadi/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 63 siswa SD dan SMP Theodore School Batam diwisuda hari ini, Sabtu (13/6/2015). Jumlah itu terdiri dari 20 siswa SD dan 43 siswa SMP.

Kepala SD & SMP Theodora School Batam, Thomas, mengatakan, pada wisuda atau pelepasan siswanya tahun ini untuk tingkat SD merupakan angkatan yang ke sembilan, sedangkan tingkat SMP angkatan yang ketujuh. "Tema graduation ceremony tahun ini kita inspirasikan kepada Wilma Rudolph, anak yang cacat tapi mempunyai prestasi yang luar biasa," kata Thomas.

Ia berpesan kepada seluruh siswanya agar bisa mencontoh semangat dan kegigihan Wilma dalam belajar tanpa ada rasa putus asa untuk mencapai cita-citanya meskipun dalam keterbatasan.

Thomas juga mengungkapkan kebanggaannya karena prestasi-prestasi yang dicapai siswa dengan nilai UN yang baik sehingga membawa nama baik sekolah di tingkat Provinsi Kepri maupun Kota Batam.

Sementara itu, Pengawas Sekolah dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam, M Nainggolan, juga menyampaikan kepuasannya melihat prestasi yang dicapai para siswa Theodore School.

"Pertama, pada orang tua yang menjadi penanggung jawab anak-anaknya untuk memperoleh pendidikan. Jangan pernah ragu untuk sekolahkan anaknya di Theodore School ini," pesannya.

Karena ia yakin Theodore School akan makin berkembang lagi ke depannya. Seperti ia contohkan sekolah Yos Sudarso Batam yang makin hari makin berkembang pesat dengan prestasi yang dicapai oleh siswanya. (*)

Editor: Roelan