Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rektor Ingin Ubah Citra UMRAH sebagai Kampus Pendemo
Oleh : Habibi
Sabtu | 13-06-2015 | 09:32 WIB
rektor UMRAH Syafsir Akhlus - warkop.jpg Honda-Batam
Rektor UMRAH Tanjungpinang, Prof Dr Syafsir Akhlus MSc, saat coffee morning. (Foto: Habibi Kasim/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rektor Universitas Negeri Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, Prof Dr Syafsir Akhlus MSc, mengakui sering menerima kabar bahwa UMRAH terkenal dengan mahasiswa yang sering melakukan aksi demonstrasi. Meskipun gerakan yang dilakukan mahasiswa dinilai positif, namun Akhlus mengatakan, masih banyak hal positif lainnya yang ada di UMRAH selain menggelar demo.

Karena itu, jelang setahun kepemimpinannya, Akhlus mengaku ingin mengubah citra UMRAH di kalangan masyarakat agar terkenal dengan kegiatan-kegiatan yang lebih positif lagi. "Salah satunya kita mendatangkan grupband The Titan tempo hari dalam Persedam," ujar Akhlus saat coffee morning bersama pewarta di warung kopi di Jalan Bintan, Sabtu (13/6/2015).

Menurutnya, mendatangkan grupband yang cukup terkenal tersebut merupakan salah satu cara mengubah citra bahwa UMRAH juga memiliki atlet yang baik dalam Persedam, banyak fakultas yang bagus di UMRAH.

"Jadi, The Titan sebagai bunga untuk masyarakat bisa menyaksikan Persedam dan atlet-atlet kita yang berprestasi," tutur Akhlus. (*)

Editor: Roelan