Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KNPI Kota Tanjungpnang Resmi Dilantik
Oleh : Charles/Dodo
Selasa | 12-07-2011 | 10:35 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Sebanyak 99 pengurus DPC-KNPI Kota Tanjungpinang periode 2010-2013 di bawah kepemimpinan Fansori resmi dilantik ketua DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau Berto Izhak Doko, bertempat di aula SMPN IV Kota Tanjungpinang, Senin 11 Juli 2011 kemarin.

Ketua KNPI Provinsi Kepri Berto Izaak Doko selain mengucapakan selamat pada pengurus dan ketua KNPI Kota Tanjungpinang terpilih, juga berharap ke depannya pemuda pemudi Kota Tanjungpinang akan dapat menunjukan partisipasinya dalam pembangunan Kota Tanjungpinang.

“KNPI harus bisa menunjukkan eksistensi dan mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kota Tanjungpinang," kata Berto.

Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A. Manan yang hadir dalam pelantikan tersebut mengatakan partisipasi dan kontribusi KNPI dalam pelaksanaan pembangunan Kota Tanjungpinang agar benar-benar dapat diwujudkan dan bukan hanya slogan serta omongan belaka.

"Saya berharap ini dapat dilaksanakan, bukan hanya ucapan saja, tetapi juga dilakukan dan ada tindakan yang nyata," ujar Suryatati.

Dengan semangat KNPI, tambahnya, akan dapat menciptakan kesempatan dan usaha yang bermanfaat bagi masyarakat di Kota Tanjungpinang. Dalam kilas baliknya, Suryatati juga yakin bahwa pemuda pemudi sejak dulu telah menjadi peran utama dalam pembangunan daerah.

“Dengan ini saya berharap juga KNPI bisa berada di baris terdepan, bahu-membahu bersama memerangi kemiskinan dan hendaknya dapat untuk saling menghormati perbedaan yang ada dalam mengisi pembangunan," tegasnya.