Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liverpool Harus Siapkan Dana 11 Juta Pound untuk Ibrahimovic
Oleh : Redaksi
Senin | 08-06-2015 | 10:55 WIB
ibrahimovic.jpg Honda-Batam
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Sportsatu.com)

BATAMTODAY.COM - Liverpool dikabarkan harus menyiapkan dana sebesar 11 juta pound untuk datangkan striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Namun, The Reds harus bersaing dengan AC Milan jika ingin mendatangkan striker tersebut.

Lini serang masih menjadi perhatian utama Brendan Rodgers untuk diperbaiki musim depan. Musim ini, Liverpool memiliki lubang yang cukup besar di lini depan setelah ditinggal oleh Luis Suarez ke Barcelona.

Liverpool hanya memiliki Daniel Sturridge, Mario Balotelli, dan Rickie Lambert di lini depan. Tapi Sturridge musim ini sering dibekap cedera sehingga hanya menyisakan Balotelli dan Lambert.

Keduanya juga dirasa kurang maksimal berkontribusi untuk Liverpool karena mereka hanya mencetak tiga gol di Premier League 2014/2015. Musim depan, Liverpool berencana akan datangkan Ibrahimovic ke Anfield.

Menurut kabar yang dilansir oleh Metro, Ibrahimovic telah mengungkapkan kepada teman-temannya bahwa ia ingin meninggalkan PSG. Les Parisiens juga telah mematok harga sebesar 11 juta pound untuk striker asal Swedia tersebut.

Namun sepertinya Liverpool harus bersaing dengan AC Milan untuk mendatangkan striker berusia 33 tahun tersebut. Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi juga dikabarkan ingin memulangkan Ibrahimovic ke San Siro musim depan.

Sumber: Sportsatu.com