Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Neymar Optimistis Bisa Jebol Gawang Buffon
Oleh : Redaksi
Sabtu | 06-06-2015 | 10:47 WIB
Neymar_SS.jpg Honda-Batam
Neymar. (Foto: Sportsatu.com)

BATAMTODAY.COM - Laga pamungkas Liga Champion antara Barcelona dan Juventus siap dihelat di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB. Penyerang Barcelona, Neymar, yakin akan mencetak gol ke gawang Juventus yang dijaga Gianluigi Buffon.

Barcelona memang lebih diunggulkan di Liga Champions karena lini depan yang mematikan. Tim besutan Luis Enrique itu memiliki trio penyerang yaitu, Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez yang telah membuat 120 gol sejauh ini.

Neymar menjadi salah satu kunci serangan Barcelona. Pemain berkebangsaan Brasil itu terus membuat tren positif bersama Barcelona dengan mencetak 22 gol di La Liga 2014/2015.

Neymar mengatakan, siap menghadapi Juventus. Menurutnya, bertemu Juventus di final adalah sebuah kebanggaan baginya. 

"Ini adalah pertandingan paling penting dalam hidup saya. Hal ini sudah saya impikan sejak kecil. Terlebih lagi, kami akan bertemu pemain yang saya idolakan, Buffon," ujar Neymar dalam konferensi pers jelang laga final, Sabtu (6/6/2015).

"Buffon pemain yang saya idolakan sejak kecil. Jadi, saya akan lebih bangga lagi jika saya mampu menjebol gawang yang dijaga Buffon. Saya sudah bisa merasakan trofi di tangan. Dan, saya akan menciumnya besok," lanjutnya.

Sumber: Sportsatu.com