Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mihajlovic Dikabarkan Bakal Gantikan Inzaghi Latih Milan
Oleh : Redaksi
Kamis | 04-06-2015 | 10:55 WIB
Sinisa+Mihajlovic+UC+Sampdoria+v+Calcio+Catania+CzKcvKhNomLl.jpg Honda-Batam
Sinisa Mihajlovic, dikabarkan bakal segera latih AC Milan. (Foto: zimbio.com)

BATAMTODAY.COM - Nasib Filippo ’Pippo” Inzaghi bersama AC Milan masih sama, tetap berstatus pelatih I Rossoneri. Namun pria 41 tahun itu kabarnya segera meninggalkan kursi panas klub ini dan digantikan oleh eks pelatih Sampdoria.

Bukti kuat AC Milan segera mendepat Inzaghi sangat nyata pada awal pekan ini, tepatnya Selasa (2/6/2015). Sinisa Mihajlovic yang baru saja melepas pekerjaan sebagai arsitek Sampdoria, telah menghabiskan satu hari dengan para pejabat AC Milan.

Kabarnya, pria asal Serbia ini dalam pembicaraan tentang pekerjaan di Milan. Laporan dari Calciomercato.com mengatakan, ia bertemu dengan Presiden Silvio Berlusconi, anaknya Pier Silvio, dan General Manager (GM) I Rossoneri, Adriano Galliani.

Dalam pertemuan tersebut, mereka juga membahas rencana transfer musim panas AC Milan. pembicaraan itu termasuk bakal kembalinya striker asal Prancis milik AC Milan, M'Baye Niang, yang musim 2014/2015 dipinjam Genoa.

Mihajlovic juga siap memberikan persetujuan untuk kepindahan satu pemain ke AC Milan. Pemain itu adalah untuk gelandang milik Genoa, Andrea Bertolacci.

Sumber: Sportsatu.com