Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Patrick Vieira Berpeluang Latih Newcastle United Musim Depan
Oleh : Redaksi
Selasa | 02-06-2015 | 10:50 WIB
Patrick-Vieira-2-COS.jpg Honda-Batam
Patrick Vieira berpeluang latih Newcastle United musim depan. (Foto: caughtoffside.com)

BATAMTODAY.COM - Patrick Vieira dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan Newcastle United awal pekan depan. Hal ini terkait kekosongan manajerial di St. James Park, setelah sebelumnya pelatih John Carver dipecat oleh manajemen Newcastle United.

Vieira yang saat ini menjabat sebagai manajer di tim cadangan Manchester City dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih Newcastle musim depan. Selain Vieira, Steve McClaren yang kini menjabat sebagai manajer Derby County juga berpeluang melatih The Magpies.

Namun Vieira dikabarkan lebih difavoritkan menjadi pelatih Newcastle untuk musim depan daripada McClaren. Vieira yang pernah bermain 300 laga bersama Arsenal juga telah menyelesaikan lisensinya sebagai pelatih di Wales, pekan ini.

Menurut berita yang dilansir Sky Sports, Vieira juga tidak sabar melatih tim senior yang bermain di Liga Utama. Newcastle juga demikian, mereka dikabarkan tertarik untuk mengontrak pelatih muda yang haus prestasi dan bisa membangun skuad mereka dari awal.

Necastle mengakhiri musim ini di peringkat 15 Premier League. Mereka menutup laga terakhir melawan West Ham United dengan kemenangan 2-0, Minggu (24/5). Kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertama The Magpies dalam 11 laga terakhir musim ini.

Sumber: Sportsatu.com